19 November 2010

Wajah Indonesia Sekarang Ini

Klo ngomongin soal Indonesia bawaannya serius yach, gw ngangkat cerita ini atas rasa prihatin gw with Indonesia yang udah carut marut gak jelas mau diabawa kemana. Sebagai seorang pemudi kreatif ada rasa kecewa juga, tapi gw bukan orang yang bisanya ngomong doang dan ngasih janji- janji gak penting.
PADI DAN KAPAS yang melekat erat sebagai simbol sila ke- 5 itu ibarat air yang ingin digenggam dengan tangan, ada yang tahu gak sila ke- 5 itu apa, masa sich gak tahu, ya udah dech gw kasih tahu. Sila ke- 5 adalah KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA. Menurut penguasa negeri adidaya MR. OBAMA Indonesia adalah model demokrasi, what ? dimananya, bukannya bermaksud gak bangga atau gak mendukung Indonesia. tapi dimananya, apa karena mahasiswa yang bebas berorasi ditengah jalan terus bakar ban bikin kerusuhan, kemacetan, dan ngerusak fasilitas negara. Atau hakim yang disuap dengan jejelan rupiah dengan sebutan jeti - jeti or meli - meli. Atau seorang narapidana yang bisa traveling atau hura-hura, atau ngebangun hotel bintang enam dengan fasilitas gym dan spa di tempat kerja ( gak usah dikasih tahu lah dimana ) atau keadilan buat seorang maling ayam yang dihukum dengan cara dibakar masa, " kenapa gak KORUPTOR JA YANG DIBAKAR " Is that democration ? " ABSOLUTELY NO " I Dont want it.
Gw gak pingin wajah Indonesia kayak gitu, semua orang juga gak pingin " jelas " But that's a fact!
sebenarnya sayang banget para pahlawan dengan jihad fisabilillah rela berkorban dengan nyawa dan tetesan darah demi bangsa dan negara seolah - olah gak ada artinya karena keadilan yang kita junjung tinggi hanya sekedar kata ja, semoga wajah Indonesia berubah jadi lebih baik amin.


Tidak ada komentar:

Free Blooming Red Rose Cursors at www.totallyfreecursors.com