19 November 2010

MEREKA BILANG GW " KD "

Awalnya gw gak ngerti kenapa sich mereka bilang gw KD ( Kris Dayanti). Tapi akhirnya gw ngerti kenapa, tapi yang pasti bukan karena kemiripan wajah atau suaranya tapi karena nama gw " Rus Diyanti" oh no mirip dimananya? sebenarnya sich gak begitu mirip ya sutralah . Gw sebenarnya risih dipanggil dengan sebutan KD tapi kayaknya mereka dah terbiasa dan gw jadi terbiasa.
N' bukan gw doang yang jadi korbannya, salah satu temen gw yang namanya RIAN ( bukan nama sebenarnya, karena dia ngemis2 sama gw supaya namanya jangan disebut karena takut dikejar KD yg sebenarnya) dia mirip banget sama RAUL LEMOS saking miripnya dia dipanggil RAUL. Eh gw jadi ketimpa sial dech. Raul kan pasangannya KD, ya kena lah gw. Ups cerita makin lebar, salah satu teman gw jadi korban lagi namanya Rika ( bukan nama sebenarnya juga, karena dia teriak teriak kayak hulk di kelas 'cause gak suka namanya gw tulis di blog gw) dia itu mirip sama mba ATHA, MBA ATHA KAN SANG MANTAN dari RAUL LEMOS, padahal gw gak ada hubungannya ma mereka jadilah cinta segitiga atha-raul-kd dibawa- bawa di kehidupan gw dengan sebutan cinta segitiga tripel R, WHATSSSSSSSSSSSS! ich ogah deh tapi ya sutralah.

Tidak ada komentar:

Free Blooming Red Rose Cursors at www.totallyfreecursors.com