19 November 2010

INI JALUR GW


Setiap 0rang pasti punya cita-cita dan mimpi begitu juga gw, gak peduli seberapa jauh atau seberapa sulit mimpi itu dikejar.
Sebenarnya menurut pemahaman gw mimpi dan cita - cita itu beda bahkan gw mengkotak-kotakan hal itu. Mimpi gw adalah jadi seorang penulis yang ngasih inspirasi banyak orang , mereka baca, suka, terus seneng deh. Itu mimpi gw dari dulu sampai sekarang gak pernah berubah. Klo cita - cita gw sich suka berubah - ubah, gw pernah pingin jadi sutradara, koki, fotograper, pokoknya banyak. Waktu gw kecil dulu, gw pingin jadi presenter berita karena gw suka banget sama Candra sugarda n' Rossiana Silalahi. Tapi berubah lagi hanya karena gw iba dan prihatin lihat anak kecil yang disiksa kedua orang tuanya terus gw pingin jadi psikolog dech. Tapi akhirnya gw dah dapat satu hal bahwa cita - cita gw adalah bisa kuliah dan ngambil jurusan teknik industri, amiiin. Dan gw nulis ini berharap buat loe semua yang baca jangan pernah berhenti 'tuk bermimpi dan jangan pernah berhenti menyerah untuk menggapai cita - cita, GOD BLESS U ALL.

Tidak ada komentar:

Free Blooming Red Rose Cursors at www.totallyfreecursors.com