09 Februari 2010

ALLAH TEMPATKU

Ini kisah aku Tuhanku
Kisah hambamu yang tak tahu malu
Hanya bisa menjadi benalu

Ampunilah aku Tuhanku
Bila hamba-Mu ini kian menjauh
Hanya bisa melupa dan mendosa

Aku membuang setiap detik waktuku Tuhanku
Dengan pemikiran kosong yang tiada berguna

Aku membuang setiap menit waktuku Tuhanku
Dengan pandangan hidup yang sia-sia

Aku membuang setiap jam waktuku Tuhanku
Dengan kesalahan dan dosa yang tak terhingga

Aku membuang setiap hariku Tuhanku
Dengan ketiadaberdayaanku sebagai manusia

Dan hidup yang kujalani hidup hanya sebagai pendosa

Tak pernah kekal kebanggaaanku Tuhanku
Setiap detik Engkau dapat mengambil nyawa hidupku dengan teramat mudahnya
Tapi Engkau dengan kemurahan hati-Mu
Kau berikan hidup pada setiap nafas manusia
Dan membawa rahmat serta ampunan yang tak terhingga

Tidak ada komentar:

Free Blooming Red Rose Cursors at www.totallyfreecursors.com