30 Juli 2013

Sang Diam Lara

Banyak yang bisa kulihat tak dapat kau lihat....
Aku mungkin yang pandai menyimpan rahasia....
Banyak yang kusimpan tak dapat kuberikan....
Aku mungkin yang terlalu Pandai menyembunyikannya...
Dan Terlalu banyak yang kusembunyikan darimu,dari pandanganmu...

Lalu Bagaimana aku bisa tertahan dengan segala sakitku...
Ataukah jiwa yang resah ini yang betah dengan luka menanah...
Ataukah aku mungkin telah lupa sama sekali dengan bahagia....
Nangis,nangislah mataku dalam pedih lukaku...
Dan apapun bisa kulakukan walau terpaksa bibirku merengkuh senyum dalam tangisku...

Tapi bisakah.....
Bisakah Kau baca buku Batinku yang selalu Tertulis dengan Dongeng Tentangmu....
Bisakah,Kau Dengarkan Sajak-sajak yang Mendawai selalu dalam Musik Jiwaku yang Berisi Tentangmu....

Ataukah Biarkan Diri ini melupa dengan sendirinya Akan Rasa....
Atau Biarkan Ia mencinta dalam Diam dikalbunya dengan Lara...
Dan biarkan Batin pilu ini Hanya mengingatmu dalam resah jiwa...
Membuncah dan memekik semakin lama menyesakkan dada....

Dan Ku lihat Kau terdiam dan tatap tajam itu tetap diam dengan Lugasnya...
Dan Kau tetap Terdiam dengan Kebisuan Jiwaku yang terus meneriakkan Namamu dalam Hatiku...
Dan Diam itu seakan Menjelaskan kau tak Melihat aku dalam diamku yang membatu...
Cintamu Hanya keajaiban bagiku yang tak kunjung menyapa...
Jika terus tak dapat Kau baca Puisi Khilafku...
Diamlah Dan Terus Diam Sayangku.....


Tidak ada komentar:

Free Blooming Red Rose Cursors at www.totallyfreecursors.com