12 September 2012

Cara mengerti Cewek

Postingan gue kali ini adalah bagaimana cara mengerti Cewek. Gue rasa pertanyaan ini sering banget timbul dipikiran Eloe para cowok....
"Cewek itu kaya gimana sih?"
"Apa yg ngga disuka para cewek?"
dan banyak lagi....
Buat loe para cowok yg lagi deketin cewek. Loe harus tahu dulu Cewe yg loe deketin itu tipe cewe yg kayak gimana?
misalnya cewek matre:
tips-tips nya:
*Jangan coba-coba loe minta dibayarin makanan,coz cewek matre itu ngga suka cowok kere.klo loe belum apa-apa udah kayak gitu,gue jamin si do'i illfeel
*ajak si do'i makan/malming di tempat yg ok punya...
*klo do'i ngga pernah sms loe,itu artinya dia mancing loe buat telpon dia
gue rasa cukup buat cewek matrenya
tips deketin Cewek Alim:
*Jangan pernah ngajak si do'i keluar malam,karena do'i bakal mikir klo loe bukan cowok baik-baik
*Cari topik bernuansa agamis,saat ngobrol sama si do'i jangan ngomongin sesuatu yg terlalu serius,tapi jangan terlalu garing,biasanya mereka suka tipe cowok humoris,but jangan lebay
*Cewek alim sangat jaim,so mending loe kerumahnya bawa makanan n temuin bonyoknya(at=buat loe yg serius)
*Jangan sering ngegombal,biasanya mereka jijik,but jangan terlalu kaku,coz mereka bakal mikir loe ngga smart alias cowok bego
that's it.....

gue rasa segini aja,,,, klo gue udah dapat pengalaman lagi dara hasil penyelidikan cinta,,, gue pasti bakal update boyzzz


Cewek itu relatif koq, ngga peduli mereka Matrealistis,Alim,Keren. Mereka semua suka sama 1hal...
mereka suka Cowok yg baik,pengertian dan sayang sama mereka, semangat terus ya guyzzz
GoOD LUuck.....

Tidak ada komentar:

Free Blooming Red Rose Cursors at www.totallyfreecursors.com