02 November 2011

Rintihan Hati

Tuhan kini aku semakin termangu dalam lamunku....
Aku semakin tersesat dalam jalanku....
Aku telah tertipu sendiri oleh perasaanku....


Tuhan aku sesak dan sakit...
Akankah mereka mengerti...
Akankah mereka memahami....
Semua hanya bisa kutahan dalam perasaan ini...

Tuhan kuhnya berharap Kau selalu disisiku...
Karena mereka tak mengerti aku....
Aku tak pernah mau peduli dengan segala makian...
Ataupun segala cacian yang terlontar kepadaku....

Tapi bisakah Tuhan....
Kau hilangkan kesepian ...
Hilangkan segala kesedihan....
Karena aku hanya sendirian....

Tuhan tidakkah kau selalu mendengar doa - doaku pada-MU...
Tolong sampaikan pada kakakku...
Aku kecewa....
Sedih...
dan kini menangis karenanya....

Tidak ada komentar:

Free Blooming Red Rose Cursors at www.totallyfreecursors.com