18 Oktober 2010

Yang Tersimpan

Apakah kau lihat jauh didalam hatiku
Dapatkah kau tahu apa yang ada disana
Dan pernahkah engkau merasakan aku dengan hatimu
Seperti aku yang merasakan hatimu dengan hatiku

Aku menyimpan luka dalam hatiku
Karena keegoisanmu

Aku menyimpan lelah dalam ragaku
Hingga ku terdiam dan membisu
Itu semua karenamu

Yang tersimpan adalah rasa yang tak bisa kau rasa
Padahal aku bisa merasakanmu walau jauh
Tidakkah kau mengerti mengapa ku menyimpan amarah ini
Karena yang tersimpan begitu dalam
Hingga dendam bisa kuredam

Aku melihatmu dengan sisi yamg lain
Yang tak dapat kau lihat dengan matamu
Dan yang tersimpan kini hanya benci
Karena kini aku melihat dirimu dari sisi gelapku
Wahai yang tersimpan

Tidak ada komentar:

Free Blooming Red Rose Cursors at www.totallyfreecursors.com