15 Juli 2010

Perasaanku

Ketika aku mulai letih dengan waktu
Dan ketika ku menyesali yang telah berlalu
Aku mencoba mencari secercah cahaya dalam hidupku
Dan kumulai nerpikir ini salah

Ingin kuhujat Engkau dengan kebencianku
Ingin kumaki Engkau degan kemarahanku
Tapi sudah terlambat
Ini hanya membuatku lelah dan membisu

Aku benci dengan takdir yang kualami
Tiada kepastian arah untuk aku melangkah
Semua telah sirma seiring datangnya nestapa

Aku malu!
Aku geram!

Aku ingin berteriak sekencang-kencangnya
Agar semua dengar
Agar semua tahu
Dan aku benci dengan semua yang tak peduli
Yang hanya bisa diam dan tertawa tanpa pernah merasa
Hingga akhirnya yang ada hanya kemarahan belaka

Aku diam dalam hati yangt berkecamuk
Seakan petrir yang membelah bumi dengan suaranya yang memekikkan
Dan aku masih dengan pandanganku yang hina dan pemahamanku yang bodoh
Dan masih membenci Engaku dengan hati tak berperasaan diam dan geram

Tidak ada komentar:

Free Blooming Red Rose Cursors at www.totallyfreecursors.com