11 September 2009

TASBIH CINTA


Telah kucari jalan meski jauh, lalu aku terhenti di sesinggahanyang tak kuingin hentikan kutasbihkan do'aku melalui rakaatku yang kulihat hanya lorong kecil yang tak bisa kugapai lalu aku menangis mencobabertanya dimana aku saat ini. telah kubangun susah payah kutegakkan tiang - tiang agamaku lalu akumerapuhkannya begitu saja aku hanya punya satu cinta dan tuhan telah menggenggam cintaku begitu erathingga aku tak mamu lagi membaginya pada siapa pun lalu aku bertanya lagi pada hatiku sama sepertimalam, malam mengapa gelap mengaoa tuhan menciptakan cinta bila Dia tak ingin membaginya. kuhiasicinta Tuhan-ku dengan kerapuhanku kuhanya berlari pada ketakutanku aku menangis menahan sesakdidada kulawan ketetapannya ku tak ikhlas dengan takdirnya. lalu kulihat cahaya kecil kucoba meraihnyatapi tak kugapai yang ada aku terjatuh lalu aku bertanya tuhan aku bawa cintaku dengan tangisan, akusimpan cintaku terlalu dalam tanpa dendam aku ingin meraih- Mu. engkau ciptakan mereka untuk tertawadiatasku aku marah semarah - marahnya manusia yang tak memahami-Mu namun kan tetap kutasbih cintaku

2 komentar:

melina its very sweet mengatakan...

waah bagusss banget ya blognya...
kuereeen...........

sang dewi mengatakan...

waaa..... ga nyyyangkaa.. bisssa juga ya u bikin cerita!!!!!!!!!!!!!!!

Free Blooming Red Rose Cursors at www.totallyfreecursors.com