09 Juni 2009

Cinta yang Mati

Terkadang kau tinggikan aku dalam hatimu
Lalu kau jatuhkan akun seketika
Kau puji diriku hingga ku terpana

Aku lelah memahami dirimu
Aku bosan mengerri dirimu

Aku tak mengerti harus bagaimana, yang kulakukan yang terbaik dariku
Dan yang terbaik darimu adalah aku mampu menyayangimu s'tulus hatiku

Aku takkan terbeban oleh cintaku, tapi semakin lama luka ini semakin menyayat dan merobek robek hatiku memar menanah sudah semua menjadi duka
Karena kasih, cintamu yang menghakimiku dalam sidang asmara duka dan aku terpenjara dalam lingkaran api yang kau bakarkan sendiri dalam pusaran cintaku
Dan matilah sudah aku dalam keitadaan cinta

2 komentar:

Anonim mengatakan...

KEREN BANGET

Anonim mengatakan...

aku adalah kamu

Free Blooming Red Rose Cursors at www.totallyfreecursors.com